Selasa, 19 Mei 2009

Terseok-seok

Jalanku semakin sempoyangan...
terseok-seok seakan-akan limbung
Jatuh ke tanah...
Terpurukku...
kucari pegangan yang kuat untuk bertahan...
Aku serasa terkapar tak berdaya...
Di tengah badai yang semakin mengganas
memporakporandakan segala naunganku..
namun aku tetap ingin bertahan...
diam di tempat untuk sementara waktu
adalah sebuah pilihan yang mungkin adalah sebuah kesalahan
jika perlu akukan mundur...
mundur teratur tapi bukan berarti akan menyerah
biarkan saja orang mencibirku....
menertawakanku dengan terbahak....
atau bahkan mengumpatku
itu tak jadi soal...
yang penting aku selalu bisa bertahan.....
aku tak ingin menyerah...meski berat..
meski badai terus berkecamuk...
meski tenaga ini tak lagi cukup...
meski tertatih....meski harus tersungkur...
AKU INGIN TETAP BERTAHAN dan TAK INGIN MENYERAH.....
Tegar berdiri, kokoh menantang badai itu bak batu karang.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar