Rabu, 17 Juni 2009

Akulah Juaranya


Pecundang adalah orang yang mengaku kalah sebelum berperang, seorang yang takut akan sesuatu sebelum ia menghadapinya ataupun tak berani menghadapinya meskipun hanya menambahkannya dalam seseorang dalam list temannya. Sebegitunya kah kamu?? bahkan hanya niat menjadi temanmupun kamu enggan ?? batinku. Seharusnya dan sewajarnya akulah yang marah atau enggan -ogah/ora gelem- jadi temanmu, tapi aku masih punya jiwa ksatria untuk mau menyapamu, menjadikanmu seorang teman-tapi ternyata kamu benar-benar adalah seorang pecundang sejati. Ha ha ha...akulah pemenangnya, akulah sang juaranya. Aku merasa menang melihat tingkahmu sebagai seorang anak kecil dan menjadi pecundang. Tak berani bertemu denganku meski hanya sebatas pertemanan.....ha ha ha...nih ceritanya si crize lagi gila dia, padahalkan sebenarnya orangnya yang ogah punya temen jelek kayak kamu Crize..:-p, ach cuek aja. Aku tahu teman kamu sudah mempunyai segalanya bahkan lebih baik dari siapapun. Dont Worry be happy, aku selalu berdoa kok untuk kebahagian kalian, bukan dink...kebahagiaan untuk seseorang yang punya gender sama denganku. Agar tak diperlakukan sama denganku..i hope. Wish u the best all....niceday to c u...pecundang pergi aje loe ke laut....
Mungkin tulisanku ini sungguhlah terlalu kasar. Dan bila ada seseorang dalam cerita ini yang merasa ya silahkan saja. Aku hanya berusaha menulis apa yang ada dibenakku. So apapun pendapatnya dan commentnya silahkan ketikkan di post comment yach...be a loser for me....pecundang pergi aje loe ke lau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar