Senin, 24 Agustus 2009

Dont Smoking


Akhirnya setelah beberapa waktu ngiler-ngiler kepengen lihat kemegahan House Of Sampoerna terwujud juga, meski sendirian dan agak-agak buta tentang wilayahnya tapi itu tak masalah. Terus maju pantang mundur semangat 45 dech pokoknya, berangkat jam 09.00 WIB dari tempat kost dengan sedikit berkeringat karena harus rela berjemur di terik matahari yang menyengat kulit, gpplah dikit-dikit gosong nih kulit..padahal yo asleline kie gosong pake pereng (gosong sekali)..xixixi lebay dan sedikit hiperbola serta bombastis.



Sebelum berangkat sich dah pernah telpon ke HoS, tapi Gatot kaca alias gagal total g berhasil..itu sich bukan gatot abis nelponnya g niat cuman sekali doang trus terputus kok bilang gatot..halah. Sempet browsing di net dan nemuin sebuah blog entah milik sapa dah lupa atuh saking lamanya tertimbun ma lemak, di situ disebutkan bahwa ada transportasi gratis dari HoS ke Tugu Pahlawan bahkan sampai Balai Kota kalo weekend dengan jam-jam tertentu. Tapi sayang nih transportasi harus dimulai di HoS dan kita harus pesan tempat juga di HoS secara langsung. Secara kalo by phone reservasinya ditakutkan si penumpang g jadi trus yang ada tuh Bus akhirnya melompong kayak ompong...gigi kalii ompong. Aku berangkat naik Lyn U secara aku kan pecinta angkot, ini karena g mau dibilang g punya motor dan ojekers xixixie. Back to topic, dari Lyn U pindah jalur ke bus kota jurusan Perak - Bungurasih hmmm nyamana sekali dengan Rp. 4.000,- perak dengan fasilitas AC dan kursi yang empuk. Aku turun di jalan sekitar Indrapura semoga g salah...ntar salah juga salah lg kasih info kan bisa menyesatkan..hufg..biasane. Dari situ aku lihat disebrang jalan ada billboard menunjukkan arah HoS sekitar 900 meter lagi. waduw masih jauhhh, its ok lah anggap lagi berpetualang, tak lama berselang kok aku lihat bus khusus angkutan ke HoS tapi tetep aja g boleh naik.:-(. Setelah jalan beberapa meter kok jadi ragu, bener ndak sih jalan yg kuambil lalu aku tanya ke sopir disitu n betul..tumben yaa..? padahal biasane nyasar.com..we wew...nyesel jua sebenrnya g ikutin advise temen lebih percaya insting sendiri jadinya jalannya agak lama dan panjang dech its OKlah " Kemerdekaan sejati hadir dari keberanian mengikuti kata hati " alasen...:-p. Ech setelah disana lumayan lama akhirnya bisa juga ketemu entuh tempat....langsung dec keluarin kamera setiaku....tereeeenggggggggggggggggg....yukz jeprat jepret...kanan kiri biar OK. nih diantara hasil bidikan tangaku..jelek sich tapi gpp menurutku wes OK kok...jurus bela diri,






Trus pasti pada bingung apa hubungane judul sama postingan ini..:-d, he he he judul hanya ngebranding aja itu istilahnya Hermawan Kerttajaya xixi....jadi mungkin kesimpulannya bagi anda yang kurang suka dengan bau tembakau anda harus ekstra hati-hati aja jika menikmati museum ini..karena baunya sedikit menyengat dan bikin dada agak sedikit sesak namun bagi pecinta rokok nih tempat asyik buat kongkow plus buat referensi masalah rokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar