Selasa, 14 Desember 2010

SAKURA "bandem maling"

Judulnya dahsyat kan??..wekekeke, ini adalah kisah dibalik layarnya dari acara praktek sakura hari sabtu kemarin ( 11/12/2010). Maklumlah Ibu-Ibu RT seperti diriku ini suka gatal tangan kalo g ada yang bisa dikerjakan di weekend, itung-itung belum ada yang harus diurus jadi mending waktu yang ada digunain untuk menghabiskan duit, hallah gayane koyok duit e akeh. Ya emang banyak og, tapi bukan duite aku duite pak bos papi. :-d.

G tahu apa sebabnya nih kue kok jadi buruk rupa gini penampilannya dan seperti bantat sekali tapi jangan tanya kalo masalah rasa dijamin makyusssss...dan haucek cing-cing ping wekekeke korban acara tv nih. Kata temen sih karena ngocokin telurnya mungkin kurang ngembang atau bisa karena kemarin telurnya yang super imut (maklum telur cicak yang dipakai wewekeke...becanda).



Gimana hasil jepretan aku? dah mayan bagus kan?helleh. Apalagi entuh piringnya cantikkan? weeekzz...entuh piring beli cuman sebiji Rp. 9.600,- (maklum mahal booo) apalagi ekke kan anak kost (nasib anak kost...) :-(.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar