Rabu, 26 Januari 2011

Sudah Disiplinkah Anda?

Apa sih arti "Disiplin" menurut anda?hmmmm...
Kalo menurutku yang namanya disiplin adalah mengikuti aturan yang ada atau sesuai peraturan yang ada. Kalo tidak ikut aturan atau kebiasaan yang berlaku dianggap tidak disiplin.

Dari judulnya ajah wes kelihatan kalo serius, ada apakah gerangan? wehehehe. Hmmm..jadi inget beberapa minggu lalu, pas terima training motivasi untuk tes kedisiplinan yang hasilny sungguh sangat mengecewakan. Ternyata daku tergolong tidak "DISIPLIN".

Ketika diberi selembar kertas tes, kita disungguhi sejumlah tes dan instruksi. Dan.........secara naluriah pengalaman sehari-hari kita dan pembiasaan dari kecil, tuh instruksi dibaca per point dan dikerjakan sesuai instruksi *pan kita disiplin heghegheg. Maka, terjadilah kehebohan di tengah-tengah tes tersebut...daku pun langsung heboh melakukan sesuai instruksi *dari disuruh naruh sepatu diatas meja, bernyanyi, baca puisi hingga hal aneh lainnya. Semua yang ada diruangan fokus pada apa yang dilakukan dan tidak perduli apa yang terjadi disekitarnya serta apa yang dilakukan orang lain * masa bodoh lah.

Setelah selesai ngerjain tugas dan instruksi, maka dibahaslah tuh test. Dan.....taraaaaaaa hasilnya jeblok dech...musti ngulang kieh, hadew..macam tes anak sekolah ajah. Padahal, kita dah diebla-belain berani malu hihihi..ngakak abessss dah kalo inget sepatu-sepatu bertangkringan ha ha ha, berani-beraniin berpuisi dan bernyanyi dengan suara dibawah pas-pas-an hohoho.

Jadi, intinya tuh mw ngetes kita kalo dikasih instruksi seberapa kita cermat dan displin dengan instruksinya. So, kalo dapet perintah dari bos, baca secara keseluruhan isinya terus pahamin jangan sepotong-potong dan bukan kerjakan per point yach....weh-weh dapet ilmu tambahan ini. selamat ngakak menikmati gambar berikut.




Hihihi sepatuku kok ikut nampang juga.....





Sepatu sapa tuh....? hayooo ngaku dan tunjuk jari bagi yang merasa punya....zezeze



Gimana-gimana? setelah melihat dan mengamati objek diatas apa yang ada dibenak anda....???? ngakak...? oh itu pasti....lets ngakak bareng yukz...ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar