Rabu, 20 Juli 2011

Krisna riwajatmoe kini

Sebenarnya dari kemaren dah kepikiran mo update neh blog tapi kok malesnya lebih kuat pengaruhnya. Tulisan ini sih g jauh-jauh dari sesi curhat *curhat kok terus hihihi. G jauh-jauh juga dari topic "soulmate", dari kemaren dari mulai pulang, dari yang sms, dari yang ngajakin chat. Semua kok nanya yang namanya soulmate, dah biasa sih sebenarnya ditanyain gitu hampir semua ornag yang ketemu, yang nanyain kabar sampai yang baru ketemu. Tapi ada sedikit kemaren yang membuat aku takjub *baca aneh dan membuatku tertawa.

Yah apalagi coba komentarnya "Mbak, sampean kok nyantai-nyantai ajah, hidup itu harus direncanakan, hdup itu harus ditata, wong kadang yang direncanakan sajah sering masih berantakan kok, sampean malah hidupnya nyantai" ...Aku hanya tersenyum simpul sajah menanggapinya.

Dalam hati, tahu apa loe tentang hidup aku, meski kamu sodara, apa pernah kamu tahu tentang jalan hidup aku. Ketemu ajah paling setahun sekali pas lebaran ajah kok bisa-bisanya komentar begitu. Ya bukannya aku marah, bukannya menyalahkan dirimu juga karena semua orang berhak untuk berkomentar. Ya biarlah apa komentar orang tentangku, mo jadi perawan tualah, perempuan tidak laku atau apalah terserah, mo dibilang pemilih juga sah-sah saja, namanya juga orang berkomentar. Silahkan berkomentar saja sebelum komentar anda saya larang ha ha ha, karena sudah muak dengan omongan orang.

Mungkin inilah resiko single fighter, harus punya super imunitas mendengar omongan orang tentang diri ini. Tetap semangat KRISNA !!! life must go on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar