Selasa, 07 April 2009

Ujian Kesabaran


Huuuuuuhhh hari ini satu gebok dokumen diserahin kepadaku, hmmm banyak juga. Pasti bikin neh tangan kiyuuu ngopiinnya ck ckck..kegiatan ngopy dokumen gini adalah suatu kegiatan yang paling menjengkelkan buatku. Bukan masalah banyaknya, namun mesin copynya yang bikin jengkel dan marah-marah. Kalo nyuruh si OB, bukane kerjaan beres yang ada mereka pada ngomel dan saling lempar lemper (ech mending lempar lemper..yang ada lempar tanggung jawab si A aja mbak, Si B aja Mbak aku mo ada ini, aku ada itu..disuruh Ibu A, disuruh Pak C..akhirnya aku cuman bisa bilang C spasi D ccccccuuuuuaaaaapppeeek Duuueeeccchh pake bangeer ech salah banget). Kejadian seperti ini memang biasa dan sering aku alamin dikantor, mungkin para OB ini males ngerjain tugas ini karena mesin copynya juga yang sering error atau mungkin juga ogah karena kalo yang nyuruh seumuran atau karena tidak ada dokunya..i dont know lah. Makanya aku jarang sekali nyuruh OB untuk copy-copy, yach sudah nasib kaliii yaxzk jadi dont worry be happy aja Crize..dah jadi garis tangan Elo kali, terima pake dada terbuka ("weiks bugil ntar kena sensor **** titititititi********...................):-d.
Tadi Ngopy 7 dokumen aja makan waktu hingga 2 jam, dimulai dari jam 10:30 berakhir jam 12:30 huuuhh bener-bener nguras waktu dan tenaga (semangat Crize). Belum lagi diselat-selat sama yang, aku penting mbak, aku cuman dikit...huuuh bikin sebel. Mo tak gamparin aja tuch orang-orang, g tahu apa gimana susahnya neh mesin, semua pada minta duluan. Antri donk ...g punya budaya antri sech makanya seenaknya aja mo maen serobot kanan dan kiri.....heeehh, sabar...sabar Buk...begitu batinku. Meredam emosi agar tak meluap, tapi tadi sempat meluap juga sech ketika ada Mbak Ifa minta cepet mo nyelat mo dikirim sekarang dokumennya, mesti iki g pernah siap dokumen sebelumnya :-d (g boleh ngono Crize, tadi si Bos mintanya juga barusan)...:-d. Aku jawab enteng comentnya mbak Ifa, aku juga dikirim sekarang lho Mbak..:-p, emang gw pikirin. Semua orang aja boleh egois kenapa aku ndak...he he he (bela diri maneh iki). Maaf yaa mbak Ifa, sebenarnya tadi Crize lagi kesel ma mesin fotocopynya tapi karena g ada pelampiasan. Secara aku ndak iso mukulin sama mecahin tuh mesin alhasil Mbak Ifa yang jadi korban...:-d.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar