Rabu, 27 Mei 2009

terisakku dan tersedu-sedu......tanpa empedu tapi empal...

Kamis sore...tapi asyik besok aku mo berlibur. Sedikit menghibur diri, melepas penat dan rindu menuju kampung ortu. Seperti biasanya aku akan berusaha menyelesaikan setiap aktivitasku di kantor supaya tidak terjadi beban menumpuk untuk esok lusa ketika awal minggu bermula.
Beresin kerja dah kelar, waktunya aku bersiap untuk pulang kampung. Habis dari nganterin dokumen ke bawah, kok temen-temenku wes rada-rada aneh gini. Pake acara bisik-bisik tetangga pula. Aku duduk sambil melihat ke monitor, ditanya " Mbak G pulang tho? pulang tapi masih tunggu magrib..jawabku. Ada apa gerangan nih yaa, dua teman mendekat dengan wajah agak sembab..weleh-weleh..ada pa tho ini...apa si Benue bulo mo lewat atau ada si komo numpang permisi..hihi. Ech lha kok ternyata ada yang mo minta maap, itu semua karena sudah baca postinganku yang berjudul " Awas Anjing Galak suka menyalak" xexexe. Jadilah sore itu kita bertiga nangis-nangis tersedu-sedu tapi tak pake empedu abis pahit jhe..hihi, diruangan bernama Accouting departement sambil diiringi permintaan maap, tangis, tawa, dan selamat ultah buat my friends "ATIK"...disitu kita sama-sama menangis ach jadi lebay gini yoo kita, padahal kita kan dulunya disebut wonderwomen..no men no cry he he he...jadi lebay-lebay malu dong malu dong.....ma odner, ma pc, ma sembarang kalir disitu..meski kagak ada yang melihat adegan itu (maksudnya manusia di sekitar seitu kecuali kita bertiga).
All, im too so sorry. Mungkin tulisanku juga tak berkenan di hati kalian. Tapi tenang saja aku sudah memaafkan kalian sebelum kalian memaafkan..seperti lagu persahatan seperti kepompong, maklumi perbedaan yang ada. Terima kasih dukungannya yaaa..Maap diterima and case close he he he he.....to be continued.....g usah aaah wes close kok....:-p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar