Minggu, 12 Juli 2009

Mo Kemana Kamu???

Jam menunjukkan pukul 17.00 WIB, jadwalnya pulang kerja. Beres-beresin meja udah, untuk kerjaan bisa pending besok kan g urgen-urgen amat pikirku. Aku bergegas memakai sepatu melepaskan sendal dan cabut dari tempatku bersemayam selama seharian ini. Tak lupa matikan desktop dan say good bye sama teman-teman.
Kuturunin tangga kantor sambil membawa dokumen karena sudah ada yang nungguin dibawah, si kurir yang siap anterin nih paket hasil kerja kerasku selama seharian ini yaitu invoice. I hope no rejected again and again..he he. Sambil berjingkat hati-hati aku lihat situasi dan kondisi di lantai 2, ooohhh aman pikirku saat itu. Bos tak ada, kl boz ada males ditanyain mulu, Tapi sayang waktu itu aku harus klarifikasi dan menyerahkan flashdisk ke rekan kerja di lantai 2 jadinya mau tak mau aku harus mau mampir dulu.
Ech tak disangka dan dinyana, suasana yang sudah aku nyatakan "CLEAR" ternyata berbalik 180 derajat menjadi tidak aman. Tiba-tiba saja si Boz keluar dari kamar mandi dan memergoki aku sedang melenggangkan pulang. Dan, akhirnya insiden tanya-tanya berlangsung " Mo kemana kamu Crize?!!", ku jawab " mo pulang Pak?", si boz nanya lagi " emang kerjaane kamu tadi sudah selesai, dan ku jawab lagi " belum Pak, saya sudah koordinasikan sama Pak D, untuk mengerjakan lagi esok hari Pak , Si Boz sebenarnya g rela kalo aku pulang tepat dengan memberikan lagi pertanyaan dan pernyataan " entuh pekerjaan harus rampung secepatnya lho, soalnya lusa akan saya bawa ke Jakarta ". Aku cuman jawab "Ya Pak, besok akan saya prioritaskan untuk saya selesaikan". Si Boz nyerah juga akhirnya " Ya wez" Hufh lega juga akhirnya bisa ngatasin si Boz.
Msuklah aku ke ruangan kerja temanku, dengan boz ada dibelakangku dan bilang " Pak D, si Crize mo pulang nih katanya", aku dengar sambil senyum-senyum manyun dan mbalikin jawab si Boz " iya Pak tadi sudah bilang Pak D" and Pak D "iya pak Td si Crize sudah bilang ke saya juga kalo untuk data yang diminta, besok akan diselesaikan" Akhirnya aku bisa pulang.........................................juga..lega-lega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar