Rabu, 08 Juli 2009

Selamat Menempuh Hidup Baru


Tanggal 8 Juli 2009 merupakan hari bersejarah untuk bangsa Indonesia yaitu dengan dilaksanakannya pesta demokrasi melalui PEMILU, terlebih lagi buat sobatku ini (Yuni) karena pada hari tersebut dia melangsungkan pernikahannya.
Yun..jadi ingat kenangan kita waktu masih kuliah dulu yaa, o iya Yuni adalah sahabatku sewaktu kuliah, kemana-mana kita selalu bersama berdua, karena waktu itu kebetulan tempat kos juga searah, satu kelas juga. Dulu Yuni pernah bilang kalo dia meramalkan bahwa akulah yang mungkin akan menikah lebih dulu dibandingkan dirinya..waktu itu aku menyangkalnya, karena nasib atau jalanan takdir seseorang kita tak pernah tahu. Ech ternyata perkataanku yang benar..(eh kebetulan benar). Dan akhirnya Yunilah yang lebih dahulu mengakhiri masa lajangnya "Selamat ya Bu, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, abadi sampai akhir hayat, amien".
Tak terasa juga ternyata kita dah hampir 3 tahun berpisah sejak kita lulus kuliah, tapi tak banyak perubahan yang terjadi diantara kita meski hanya sesekali saja kita bersua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar