Minggu, 13 Desember 2009

Angka 3


Hari-hari berlalu, Minggu dan bulan bahkan tahun tak terasa yaa....BIasa kan selama ini pingsan dalam menjalani kehidupan jadi tak terasa hihii. Ya Alhamdulilah aku dah masuk angka tiga dari tahun kelulusanku -> ga penting kali :-d, aku menjalani kehidupan sebagai TDB alias kuli alias worker. Pertama masuk kerja setelah lulus adalah di perusahaan ini, asam garam, pahit manis masakan kalee yaa..:-d kujalani disini. Ingat dulu pertama kali masuk 13 Desember masih fresh from the oven..masih anget-angete iih roti kalee yaa. Masih inget Debit Kredite padahal masih suka bingung naruhe dan jurnale...xixixi dasar-dasar!!! masih culun2e :-p. Angka tiga berarti syarat makna buatku.
Dan entah sampai kapan aku akan bertahan disini. Dulu awalnya sich cuman mau setahun disini, namun ternyata kebablasan kerasan disini. Berusaha mencari yang lebih baik tapi ternyata ujung-ujungnya tetap berhenti disini, selalu saja ada yang membuatku untuk tak mencari lagi....mungkin itu sich yang membuat aku tak pernah bisa maju kalii yaa. Jalan di tempat..begitulah kira-kiranya.
Ya..ya...tiga taon....mo sampai kapan bertahan di Comfort Zone mu itu Na..??? Belum bisa kujawab sekarang semoga ada sebuah miracle esok hari, halah ini sich kebanyakan nonton kartun..:-d i hope its be true...amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar