Senin, 10 Januari 2011

Ada Udang dibalik Kue

Weekend adalah waktunya untuk eksplorasi diri dan berkreasi ( gaya sikit lah...), apaan sih? maksudnya weekend waktunya terjun ke dapur, bergaul sama tepung mentega, gula kompor, panci...wallah weekend kok malah gaul sama begituan bukannya gaul kemana gituh :-d ( nyengir ajah).

Hari Ahad kemaren nyoba buat kuker, karena bingung ma pilihan resep yang buanyak dilema pake luaaama mikirnya ampek ke pasarnya juga kesiangan ( emang berangkatnya juga udah siang kok hihihi). Setelah mikir dan mempertimbangkan semua hal akhirnya pilihan jatuh pada resep kue karamel a.k.a kue sarang semut dan kue ebi keju sumber tabloid koki( rasanya asin ), karena yang satu sudah manis maka satunya harus asin.

Setelah proses mbaking selesai dan matang, dari tekstur dan penampakannya sudah sangat menggoda kok baunya aneh mirip-mirip terasi ya, nyoba nyomot satu...wuhaaaaaa aneh rasanya ( ah mungkin aku aja g suka ma ebi). Tanya partner wuhaaaaaa ternyata-oh ternyata hasilnya g beda jauh " Anwh"...:(.

Coba dibawa kantor supaya dicoba sama responden dan responnya sama ugh :(, padahal dah dikasih temen yang paling doyan makan tetep responnya sama " Aneh " dan akhirnya kasihan nasibnya kue ebi kejunya "mangkrak" di ujung toples tanpa ada yang mo nyentuh, kalo kue karamelnya jangan tanya lazzizzzzzzz.....



Gambarnya enak kan mirip kastangels keju tapi rasanya itu loh yang mbikin "eneg", ih jadi malu studio photonya kelihatan jalan, pagar dan genteng dan tembok terasnya. Harap maklum, tukang potreknya belum punya studio prof masih abal-abal. Ada yang mo nyumbang...monggo-monggo...:-d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar