Kamis, 06 Januari 2011

Asal

Jika lagi kram otak gini maunya ngasal tapi bisa jadi kenyataan hihihi,

My Wish List di tahun 2011 dan berusaha dan berdoa supaya bisa ( semangat-semangat ):
1. Di urutan pertama adalah aku berdoa semoga bisa menikah di hari aku dilahirkan tahun 2011,amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiien, panjang supaya terkabul wekekeke. Kalo ini mah perlu kerja dan do'a ekstra super keras pake banting tulang, banting piring, gelas..hallah g nyambung.
2. Bekerja dari rumah minimal bisa lebih dekat sama orang tua, ya misal punya toko boneka, toko kue sendiri..emang bisa mbikin kue..? jangan-jangan semua orang keracunan tuh..:-d. Bisa..lah mbikin kue dan mbikin orang keracunan buat order gituh maksudnya..wekz
3. Masuk kuliah S2, impian yang masih tertunda. Ternyata tidak enak kalo menjadi pengangguran seperti sekarang. Jadi kuper, jadi mandeg nih otak walhasil jadi kram otak seperti sekarang ini. Cuman apadaya mo nyari beasiswa otak kok ya g encer-encer amat padahal dah ditambahin air beberapa liter yang ada kok malah kembung..huft.
4. Punya rumah di Surabaya dan Malang, amiiieeen aja. Meski harga rumah di Surabaya dan Malang selangit, Gpp dong namanya juga harapan dan cita-cita. Seperti kata pepatah gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, lah kalo bermimpi ajah nggak berani gimana mo berusaha mewujudkannya?.
5. Bisa baking dan food photography. Sekarang lagi belajar motrek sih, cuman asal motrek dan jepret. Kalo dulu motreknya lebih ke narsisme diri sendiri sekarang sudah sedikit bergeser ke kue/hasil praktek prakarya. Yah, kalo dibading yang lain hasilnya sangat dan super jauh bagusnya, namanya juga belajar ( hallah belajar ngeles hihihi). Mbakingnya sih terus cuman belum expert, masih sering salah baca resep, padahal resepnya bukan resep dokter loh. Gimana coba kalo suruh nerjemahin resepnya dokter. Paling yang ada cuman garuk-garuk ajah ntuh pala bukan karena banyak kutu loh ya tapi karena bingung mode on..hallah.

Segitu dulu wishlistnya semoga semuanya bisa tercapai tahun 2011 ini..aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamiiiiieeeeennnnnnnn, bantu doa dan uang sangat-sangatlah dinantikan ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar