Kamis, 06 Januari 2011

Bernard Bear


AHIHIHI...YEYEYEY.....E, pasti langsung tahu deh itu mimik suaranya sapa? yups tul anda 100% pinter, penggemar beratnya si BB ya...?, ketahuan dech :-p. Gpp g usah malu, aku juga sama kok seneng nonton kartun ini sambil leyeh-leyeh depan tv dan akhirnya terbahak-bahak sendiri.

Kemarin, pas sekalian nyari si hock aku lihat ada toko boneka dan mampirlah lihat-lihat kok ada si BB yang lucu-lucu, ah dasar matanya ijo lihat BB langsung dech kalap. Ups, lihat isi dompet kagak ada duitnya, mana cukup buat mbayarin si BB? Ugh...nepuk jidat *plak. Tanya sang tacik, bisa debet g Cik...? "Oh g bisa" tacik jawab. Hadow..., alamat kudu nyari ATM terdekat nih, katrok nih toko he he he.
Keliling dech nyari si ATM, nemu di sebuah swalayan berhenti sreet dan ambil duit, secepatnya balik lagi buat nebus si BB dan guling BB. Dapet langsung peluk-peluk gemes dech ma si BB.

Iseng photo-photoin ah, anggap aja BB ma pemiliknya sama-sama narsis hue hu huhu. Abis itu diuplaodin deh di FB dan ditag-in satu persatu ( maap ken bagi yang merasa keberatan ditag) silahkan dihapus ajah ya.
Menjelang pulang kantor ada temen pesen satu BB buat sang bocilnya, huaaa makin seneng deh. Dan disusul pesan-pesanan yang lain, alhamudlilah boneka BB dan gulingnya laris manis.

Ternyata kalo mau sedikit usaha aku punya jiwa enterprenuership juga hihihi, belajar wirausaha sudah aku mulai sejak aku masih di bangku kuliah, waktu itu aku kerja sebagai operator warnet di kampus, nah di warnet jajanannya kadang telat datengnya. Makanya, temen-temen khususnya user warnet mengusulkan untuk disediakan camilan sehat dan murmer. Pilihan akhirnya jatuh ke snack "MOMOGI" dan aku sampek dijulukin bos momogi oleh temen-temenku ( huaaa jadi pengen ngampus lagi deh). Selain, jualan momogi aku juag terima translet, ketikan dikit-dikit he he he (melas yoo)padahal temen yang lain jalan-jalan, hura-hura.

Kini, setelah bekerja jiwa wirausaha ingin tetap ada dan pengen bisa aku salurkan, pernah jualan cokelat pas valentineday dan wisuda kampus UNTAG waktu itu. Cokelatnya pernah nyunyut alias lumer karena kena panas matahari jadi penyet dan peyok semua bentuknya g karuan. Dijualin di kantor, beli sih temen-temen kantor tapi g tahu belinya karena memang suka cokelat apa karena kasihan ma kita ( :-d), eh tapi soal rasa dijamin enak karena pake isian blueberry dan creamchesse hmmmm makyussss. Jual dan terima pesanan kue juga, meski kompor di kost cuman satu tungku tuh kompor banyak jasanya. Dah bisa ngasilin dan buat praktek macem-macem resep...( cup cup muah buat my kompor). So bagi yang butuhin gift untuk souvenir pernikahan, ulang tahun atau valentineday 2011 ntar bisa pesen cokelat dan boneka ke aku ya. Ditunggu loh ya....;-), pasti ntar istri, anak dan suaminya tambah sayang deh. Untuk souvenir-souvenir bisa dilihat disini dan kalo mo lihat dan mesen hasil praktek kue kita silahken diorder .Terima kasih terima kasih...;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar