Selasa, 01 Februari 2011

Toko Bangunan

Kira-kira kalo berkunjung atau jalan-jalan ke toko bangunan apa yang bisa kita lihat?..hallah jalan kok ke toko bangunan..:-d, pan mending ke mall bisa cuci mata dan window shopping banyak hal. Ini, benere mo jalan apa mo bangun rumah ya kok pake maen ke toko bangunan segala?. Yah mungkin dua-duanya kalii sekalian merencanakan masa depan buat rumah..ha ha ha..ngawurdotcom.

Oh ya, kemarin ada sebuah cerita menarik. Dimulai ya ceritanya, suatu hari ada seseorang yang pergi ke toko bangunan untuk tanya ke pemilik toko, kira-kira percakapannya begini :
Pembeli : " Bos, jual linggis g ya?"
Pemilik toko : " Oh maap, disini tidak jual linggis "
Pembeli : " Ok"
Maka pergilah si pembeli tadi, dan...keesokannya si pembeli ke kembali lagi ke toko tersebut dan menanyakan kembali apakah pemilik toko menjual linggis dan dijawab dengan jawabannya yang sama " TIDAK ", hal tersebut diulang hingga berkali-kali tanpa merasa bosan sampai akhirnya si pemilik toko marah dan mengusir si pembeli tadi.

Ini sebenarnya yang bodoh si pemilik toko ataukah si pembeli ya, yang g bisa dibilangin alias ngeyel he he he...aulah gelap. Tapi disini ada pelajaran yang bisa diambil hikmahnya..(ciee bosone rek), bahwa kita mungkin harus mencoba berulang-ulang untuk bisa berhasil atau mungkin kita harus ditolak atau bahkan berkali-kali untuk akhirnya bisa diterima. Intinya, jangan pernah berhenti untuk mencoba!.

* Terinspirasi dari acara "Hitam Putih"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar