Jumat, 04 Februari 2011

Titik bukan Koma


Habis BW ke blog tetangga milik mbak Yuli, dapet petuah untuk baca buku ini. Maka dimulailah perburuan, di blog disebutkan kalo belinya di Gramedia. Ah Gramed itu selalu berkonotasi mahal dan no discount..maklumlah anak kost plus emak-emak gini emang kudu berhemat supaya dapurnya tetep ngebul..wekekeke.

Perburuan pertama, window shopping ke TB Togamas Margorejo disertai basah kuyup pulangnya karena ternyata hujan teman-teman hughz...dan hasilnya nihil, tapi disana dapet bahan bacaan yang lumayan kece juga, ntar diceritakan untuk episode serunya...ahiihihi dikit ngarangnya.

Kemaren malam habis pulang dari Toko Delapan berburu baking tools lewat depannya Rumah Buku Ngangel, niatnya sih cuman mampir sekalian cuci mata. Hampir setengah jam ngubek-ngubek dan keliling di Rumah Buku, niatnya sudah mo pulang. Eh liat rak bertuliskan "Bisnis dan Wirausaha" mampir bentar ah, dan taraaa dapet bukunya juga. Ach girang sambil senyum-senyum sendiri...penyakit gilanya muncul..hahahaha, Ups...tapi lihat harganya murah sich dan dapet pulak diskon 20% hore-hore. Tapi, lihat duit didompet cuman ada 10.000,- wawww gimana negh, masak harus comeback lagi besok alamat bayar parkir lagih dong ( cielah perhitungan bangets ya, parkir cuman seribu perak doang..., tapi itu sungguh berarti).

Akhirnya, tanya mbaknya karena lihat bisa terima kartu debit BCA. Ternyata, hore!!! penonton aku bisa boyong bukunya karena di Rumah Buku minimal 15.000,- bisa debit BCA, syukurlah.....g balik lagi besok.

Buku ini layak untuk anda-anda yang masih bingung gimana mo mulai usaha. Untuk info dan resensi lebih lengkap silahkan beli bukunya atau boleh pinjem ke aku, dengan tarif friendly...otak bisnisnya tetep jalan wekekeke.

* Buat temen yang ada disana mungkin buku ini layak anda baca sebagai jawaban atas pertanyaan anda tempo hari, mengenai peluang apa yang cocok buat usaha...semoga membantumu yach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar