Rabu, 11 Mei 2011

Salah Jalan

Sore kemaren waktu pulang kantor aku ingin sesuatu lain yaitu merasakan kemacetan jalan di Surabaya. Makanya pulang kantor lurus ajah ke arah Panjang Jiwo, tampil pikir panjang lagi..lupa tidak belok kiri padahal niatnya mo jalan ke Royal. Hmm keasyikan lihat lampu bangjo kali ya atau kebiasaan dlahomnya dipelihara ha ha ha.



Ups, nyampek depane POM bensin Jagir baru keingat kalo lurus itu alamat macet total dan lebih lama lagi nyampek Royalnya..huaaa, palang tanggung deh terusin ajah. Dan bener sodara-sodara, aku kena macet mulai dari rel kereta Wonokromo sampai putar balik taman pelangi..huft *keturutan juga merasakan capeknya melawan kemacetan kota metropolis Surabaya..huah panas jhe.

Ck..ck ck g mbayangin gimana rasanya kalo tiap hari kena macet gini, sudah panas, polusi bejibun pula. Yach inilah resiko hdup di kota besar, macet adalah makanan sehari-hari. Mungkin nun jauh di ibu kota sana lebih parah dari ini yach.

Kemaren seharusnya aku belok kiri arah Jemur terus nganan arah Margorejo. terus belok kanan lagi ke arah Royal. Eh g kemaren aku malah jauh nyempal e kudu putar balik ke Arah A Yani puter balik ditaman pelangi huft, jauh kaliii jadinya. Makanya nyampek di Royal jadi g semangat lagi, dah capek pengen cepet-cepet balik padahal di Royal kan adem sekali he he he *maklum ACnya banyak. Heran juga ya ma orang kota senangnya kok maen ke tempat macam mall gini yach, bener sih adem cuman bikin panas kantong dan otak..hihihi. Lebih sehat tempat mainnya orang ndeso aja, ke sawah lihat yang ijo-ijo mata jadi seger, pikiran fresh dan satu lagi lebih nyaman dan aman dikantong, kalo disawah mo beli apaan coba?. yah lika liku hidup di kota metropolis.

Semalem habis jalan, jadi mikir-mikir lagi yach tentang pengalaman salah jalan ini. Mungkin apa yang sedang kujalani ini adalah akibat salahnya aku ambil jalan, makanya sementara orang lain sudah nyampek tujuan aku masih mbulet ajah, malah nyasar kemana-mana...Arrgh, gimana ya bisa keluar dari labirin ini yach yang cepet?. Hmmmm, mo pinjem kantong ajaibnya doraemon ajah atau baling-baling bambunya ajah kali. Seakan makin lengkap juga salah jalanku ini, karena terbuang dikubangan nasib-nasib-nasib hiyaa nasib jadi kambing congek deh. Huft, keluar dech lebay-nya :-d *nyengir kuda sendirian deh.

* ambil gambarnya dari sini : http://farhanzaidon.files.wordpress.com/2010/03/make-your-own-way-poster.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar