Jumat, 29 April 2011

April Mob

April tinggal satu hari lagi akan berakhir, eh ternyata sekarang makin jarang nulis di blog yah aku* hiiiii baru nyadar, maklum selama ini aku pingsan.

Sesorean ini aku bingung mo posting apa, sudah beberapa kali nulis cuman akhirnya aku urung untuk melanjutkannya, hmmm terlalu bahayalah kalo sampek hal ini terposting, merasa takut ajah. Soalnya menyangkut SARA* huhuhu boong dan lebay ah.

April ini hanya berusaha sekuat dan sebaik-baiknya menjalani hidup.Hmm belum ada yang spesial untuk dibagi, meski awal bulan sempat ada semangat kecil yang menyala, namun ternyata itu tak berlangsung lama. Terlalu cepat ternyata api itu padam* he he he apaan sih ya maksudnya. Ya karena apinya terlalu cepet berkorban dan cepat-cepat pula digerojok sama air bah, makanya padam* jadi makin bingung ya? sengaja kok. .... :-p.

Mengutip posting temen di FB, semoga selalu diberikan kekuatan dan kesabaran untuk terus melangkah, diantara cibiran dan hinaan. Keep fight Krisna as your name "KRISNA" dont give up girl


Vee Faherti
Ga ada ikatan yg ga bisa dilepaskan... Ga ada pintu t'kunci yg ga bisa dibuka... Ga ada p'jalanan yg ga akan sampai... Ga ada kejauhan yg ga mendekat... Yang dip'lukan hanyalah Kesabaran sampai saat yg telah ditentukan tiba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar