Kamis, 01 Desember 2011

24 karat

Aah semakin lama makin tidak produktif sajah ya, jarang nulis padahal isi otak ini banya banget dan perlu untuk diejawantahkan *hallah.

Entah angin apa yang membawaku untuk menulis menuju detik-detik pulang kantor, terlintas begitu sajah ingin menuliskan kata-kata yang barusan aku baca di majalah Nurul Hayat yang aku dapatkan sore ini, yaitu di rubrik Inspirasi Keluarga. Yah Semangat 24 karat * kayak emas ajah ya semangat kok pake karat-karatan :-p.

Apa sich semangat 24 karat itu, hasil ngutipnya adalah Semangat untuk keras terhadap diri sendiri.

Jika engkau keras dengan dirimu saat ini, kelak dunia akan bisa engkau taklukan. Sebaliknya jika sekarang englau lemah dan bermalas-malasan maka engkaulah yang akan dilindas dunia.


Nice Quote menurutku, yach apapun usaha kita sekarang ini tetep semangat 24 karat *seperti sebuah tamparan keras buatku yang selama ini sepertinya masih malas-malasan. Habis shubuh aja tidur lagi, sukanya telat2in bangun untuk sholat malam, masih suka mikir kalo mo sedekah...PR besar neh untuk terus semakin memperbaharui diri ditahun yang baru ini, selamat tahun baru hijriah 1433 Hijriah. Semoga makin baik ke depannya amienn. *agak telat sih ucapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar