Senin, 20 April 2009

Body maintanance


Body maintanance? emang kenapa dengan bodymu Crize? he he he.
Makanya kalo punya body jangan pake yang imitasi, pake yang asli donk
begitu comment seorang teman berkomentar ketika aku menulis pesan tersebut sebagai title di wall FBku. Yups kemaren Sabtu aku bersama seorang temen berkunjung ke Rumah Cantik Citra yang ada di jalan Raya Gubeng, entah nomor berapa g sempet tanya dan lihat sich. Niatnya seh wes lama, tapi baru kemarin kesampean maklumlah load kita tinggi secara kitakan super sibuk (hueek--hueeekk byorrrr....hihihi).
Kunjungan ini kita lakukan semata-mata tertarik sama iklan tv dan cerita beberapa temen yang pernah melakukan kunjungan yang sama juga ke RCC tahun lalu, secara pan kita juga pengguna produknya Citra. Karena untuk menikmati pelayanan di RCC kita cukup membawa produk Citra sejumlah tertentu sesuai paket dan jumlah produknya. Oh ya mungkin bagi cewek-cewek yang mo ikutan berkunjung ke RCC, untuk menikmati pelayanan :
Body message/body scrub senilai produk 40rb
Hand spa/foot spa senilai produk 10rb
Totok wajah senilai produk 20rb
Hmmm lumayan kan, bisa menikmati perawatan ala salon dengan biaya minim.
Oh yaaa..kalo mo ke RCC kl pas weekend berangkatnya pagi-pagi aja soalnya kalo kesiangan kalian tak bisa menikmati perawatan body massage/body scrubnya, paling cuman bisa menikmati totok wajah/hand-foot spa. Maklumlah kalo gratisan gini banyak yang antri. Kalo mo reservasi cuman bisa di hari efektif kerja yaitu Senin-Jumat, itu pun jamnya dibatasi yaitu mulai jam 13.00-18:30..gt. Ada yang berminat?
Kemaren aku menikmati paket body scrub, tapi agak sakit habisnya. Maklumlah kulitku kan sensitif dan tipis mirip kulitnya cicak bukan kulit badak jadi agak perih-perih dikit.
Pertama datang aku sekitar jam 09:30an gt yang antri dah banyak dan tepat jam 10:00 pagi RCC dibuka. segera aku ambil kartu antrian, yach wes dapat nomor urut 25, wah alamat suwe iki. Hmmmm..pertama kali masuk sudah disambut bau harum dari aroma terapi, setelah dapat no urut kita duduk-duduk di tempat tunggu yang lumayan nyaman kayak di rumah sendiri dengan ruangan ber AC nan bersih plus akses free WIFI. Dilengkapi juga dengan akses internet, meski sayang cuman dua PC dan berdiri lagi, meski itu tak mengakomodir pengunjung yang akeh banget. Selain itu ada televisi dengan tayangan film spesial.
Menunggu sekitar 30 menit, receptionis memanggil nomor urut kami, untuk menanyakan pelayanan seperti apa yang kami inginkan dan memberitahu jamnya kapan akan dilayani. Setelah menyerahkan produknya aku dikasih tahu sekitar jam satu baru bisa dilayani. Sambil menunggu aku nonton tv dan jalan-jalan di dalam RCC, interior designnya lumayan bagus, betah dech kayaknya meski lama nunggu. Mushollanya juga bagus dan bersih serta ada deket dengan tempat wudhunya itu sich yang penting menurutku.
Kalo weekend ada class yoganya, kemaren cuman ikut bentar karena sudah dipanggil sama Mbaknya, sebenarnya aku kemarin jadi siswa ilegal di class yoganya karena tidak ikut daftar cuman asal masuk aja hihihi.
sekitar satu jam body scrub akhirnya kelar juga, hmmmm jadi halus dan licin nih bodynya aku. Tapi sayang kamar mandinya tak enak agak dikit kotor mungkin karena terlalu banyak yang pakai. Selain itu tak ada petunjuknya gimana make kamar mandinya, aku aja ampek lama gimana caranya make nih kran, ditimpuk, diputar diturunin, digeser kok tetep g bisa. Walah masak gini aja aku katrok he he he..hampir 5 menitan di kamar mandi akhirnya bisa juga. Ternyata dinaikin wah ndeso..ndeso Crize iki..hihihi..(pake blas on memerah di pipi..menahan malu:-d).
Yach sebelum pulang di anterin mbak teraphisnya sampai di loker tempat kita nyimpen tas kita. Dan tak lupa jeprat jepret dulu..:-D (narsis mode on).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar