Senin, 22 Juni 2009

Kisah Tragis Si Mickey Mouse


Pernahkah ada melihat serial cartoon mickey n mini mouse, lucu bukan?? setujua pasti semuanya teriak setuju, gimana kalo yang terjadi sebaliknya tikus beneran yang berwarna hitam dan besar sedang menyambangi anda ketika anda nonton tv misalnya, jijik pasti bukan?
Begitu pula pas kemaren malem, teman-teman berteriak hsiteris ketika melihat seorang tikus hitam besar terkulai lemas di lorong jalan tempat kami. Tak ada yang mau mengambilnya buat dijadikan kudapan yaa padahal entuh mouse dagingnya banyak sepertinya..he he he..dijadiin dendeng tikus enak kaliii yaa...hihi ngawur. Karena tak ada satupun yang berani entuh tikus aku dorong pake sapu masuk ke cikrak apa nama lainnya cikrak itu lupa ane, besok ane tanyaian mas google yaaa....sabar-sabar kl g inget yaa ntar diingetin. Karena aku dorong-dorong entuh mouse malah masuk ke ruangan tempat kami nonton..dan bersembunyi dibelakang tivi yang wes lama g dipakai. Karena aku sudah putus asa dan merasa jijik akhirnya si mouse kami telantarkan disitu sampai pagi, abis kami g ada yang mo adopsi sich. Dan keesokan harinya aku lihat entuh mouse wes terbujur kaku tak bernyawa..hoooohhh kacian hikz..hikz g ada yang ucapan duka apalagi salam perpisahan yang mengiringi kepergian..i hope the mouse rest in peace amin....hhiii setengah ngarang dan asal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar