Rabu, 10 Juni 2009

Thanks God....


Semalam iseng-iseng berhadiah mobil (wah yang bener Crize?ikut yaaa) aku coba OL di rumah buka FB, hmmm coba searching YM id yang kemaren bilang "selamat pagi" di offline message. Lupa tuh YM punya sapa yaaa, tapi ada bayangan (bayang-bayang semu kaleeee) pernah kenal ma nih id pikirku kala itu.
Aku coba masukin id plus sedikit campuran gula, garam dan kecap (lho2 mo masak kaliii), back to topic sedikit campuran ilmu pengarangan indah aku coba searching.....n..tra..ala..laaaaaa.....muncul sebingkai photos setengah body nampang dengan nama hmmm yang ternyata tak asing bagiku. OOOOOOooooo ini tho wajah dan rupanya....tapi kok malah hati aku serasa luka yang dikasih air garam, dikasih bawang merah plus bawang putih jangan lupa juga kecap dan bumbu penyedap lainnya. E......... jadilah namanya sambal goreng hati xexexe. Yup seseorang yang sebenarnya kenalnya pun cuman sebentar tapi bikin porak poranda, bikin menyesakkan dadaku ini. Ketika aku ingat perlakuannya kepadaku...(wiih kok jadi sentimentil gini Crize, emang ada apa...?lihat disekuel sebelumnya) untuk cerita lebih lengkap ha aha ha ahaaaa....
Tapi Ya Rabb..terima kasih untuk terkabulnya permintaanku, aku telah minta kepadamu untuk Engkau pertemukan dengan seseorang yang telah membuatku terluka meski hanya lewat sebingkai photo dan jaringan maya bernama "Facebook". Tapi aku sudah sangat berterima kasih kepadaMu karena Engkau telah jawab permintaanku. Permintaan untuk melihat seraut wajahnya (g menantang permintaanmu Crize he he he) untuk mengusir bergelayutnya rasa penasaran di hati. I hope someday he will read this post and know thats he make me broken heart....amien...meski itu semua tak akan merubah apa yang telah terjadi, namun bukan itu tujuanku tapi hanya supaya ia tahu, bahwa sikap dan perlakuannya membuat orang lain terluka. BAgaimana jika adik perempuannya diperlakukan seperti apa yang dia lakukan kepadaku, i hope....it became true...like now. Ternyata Alloh begitu sayang padaku, tapi aku sering protes padaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar