Senin, 03 Mei 2010

Kesempurnaan C I N T A

Seperti kata pepatah " Bahwa bukan cantik yang menyebabkan cinta, tetapi Cintalah yang menyebabkan cantik" memang benar adanya. Bueerat bangets sich judulnya, emang ada cinta yang sempurna?? Padahal kesempurnaan hanya milik Dzat yang Maha Kuasa dan kesalahan hanyalah milik manusia. Mana mungkin manusia bisa memiliki cinta yang sempurna??
Nih judul emang sengaja aku ambil kalo g mau dibilang COPAS sich dari sebuah program acara di sebuah stasiun TV swasta dengan judul yang sama " Kesempurnaan Cinta ". Mungkin judul yang diangkat ini hanya ingin melukiskan bahwa ternyata ada manusia yang memiliki cinta yang hampir mendekati dengan sempurnanya cinta sang Khalik. Dalam acara tersebut diangkat ada beberapa pasang suami istri, dimana kondisi pasangan/istrinya memiliki "keistimewaan" dibanding wanita pada umumnya. Namun, keistimewaan tersebut tidak membuat sang suami lantas meninggalkan atau berpaling untuk mencintai sang istri...Ugh jadi terharu....biru seperti malam biru...jadi ngaco ke judul lagu ah....
Yuk kembali ke laptop alias ke topik tulisan. Padahal kalo secara logika, umumnya orang-orang dengan "keistimewaan" cenderung untuk dijauhi bahkan tak jarang diasingkan oleh orang-orang yang mengaku dirinya sempurna. Aku begitu salut melihat, mendengar bahwa ada suami-suami sempurna seperti ini, bahwa menilai seorang wanita tidak hanya dari penampilan fisiknya tetapi lebih ke dalam hatinya. Begitu setia dengan cintanya. Bukan sekedar hanya mencintai sebatas pulsa fisiknya dan akan berpaling dengan mudahnya ketika seorang wanita bak supermodel menghampiri. Semoga Tuhan mempunyai banyak stok untuk suami-suami seperti ini....Tapi sayangnya Tuhan hanya memberikan suami-suami seperti ini dalam limited edition.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar