Rabu, 28 Juli 2010

Dengan Atau Tanpamu

Kau pikir aku bersedih
Setelah semua yang kau lakukan padaku
Aku masih disini dan tetap berdiri


Kau pikir aku terpuruk
Dengan semua yang terjadi
Waktu itu kau khianati cintaku
Aku takkan perduli dengan semua itu

[**]
Aku baik-baik saja
Meski kau tinggalkan aku
Aku tetap bahagia dengan atau tanpamu

Back to [*][**]

[***]
Aku baik-baik saja
Meski kau tinggalkan aku
Aku tetap tersenyum dengan atau tanpamu

Ku percaya dewi cinta
akan berikan satu
yang terindah untukku selamanya
untukku selamanya

* diambil dari sini

Ah entahlah kenapa aku begitu suka sekali mendengarkan lagu ini. Apa mewakili perasaan...?hmmm bisa ya atau g jawabannya. Semua tergantung yang nilai ...sumonggo ajah.
Alasanku kenapa begitu menyukai lagu ini adalah, liriknya meski isinya sakit hati, patah hati atau tersakiti tetapi dia tetap optimis. Bahwa dia baik-baik saja dengan atau tanpa kekasihnya. Beda dengan lagu-lagu yang lain, begitu patah hati meraung, menangis tersedu-sedu sampai sepertinya dunia ini berhenti berputar dan seakan kiamat sudah dekat. Hmmm kalo kiamat sudah deket kayaknya judul sinetron dech he he he. Menjadi optimis meskipun diputusin, ditinggalin oleh kekasih tak perlulah sampai akhirnya harus mengakhiri hidup apalagi dengan cara yang tragis. Nasi liwet sama sambel tomat plus teri goreng ajah masih nikmat buat disantap kok. Nih lagu harusnya jadi mars wajib bagi yang lagi patah hati dech...hmmmm apa termasuk yang menulis..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar