Rabu, 07 Juli 2010

" Ini g ada warna lainnya...Mbak?"


Lha kok narsis terus ya...? maap belum ada stok photo seragam yang fullbody jadi ini dulu aja ...xixixi
Ugh lama juga ya g menjetikkan jari-jari ini, padahal lebih banyak waktu loh tapi kalo namanya muales kok ya tetep dipelihara ya gini. Sebenarnya sih karena males aja atau bisa dibilang berpaling ke yang lain ( Ugh tukang selingkuh ternyata...ow ow baru ketahuan, ups tapi selingkuhnya yang baik-baik loh)...:-d
Oh ya cerita ini bermula saat kantor kami memberikan seragam baru, cieee seragam baru....? ho'oh masak hi'ih :-p. Sebenarnya designnya sich cukup ergonomis dan multifungsi sesuai background pekerjaan kami yang rata-rata orang lapangan a.k.a sebagai kuli bangunan. Yang mana pekerjaan kami harus bergelut dengan yang namanya batu, semen dan pasir..;-).
Awal-awal kami memakai seragam ini tidak ada cerita menarik apalagi perlu diceritakan dalam blog seperti ini, tapi setelah beberapa lama kami memakai dan keluar kantor rame-rame baru muncullah masalah, Apa masalahnya...? Ketika kami sering jalan bareng untuk pergi ke toko atau mall banyak orang yang memperhatikan kami. Sebenarnya kami tidak keberatan untuk diperhatikan, hal itu menunjukkan kalo kami adalah kelompok yang exist dan bisa dibilang kami narsis...ha ha..ha ha..ngaku juga yah. Tapi akhirnya kamu juga harus dibikin jengah jika tiba-tiba ada yang nyamperin kita ( mending kalo nyamperinnya mo minta tanda tangan atau malah ngasih duit) dan bilang " mbak-mbak....ini dimana ya letaknya, ini g ada warna lain tah, ini tempat plastiknya dimana...?" hallah kok disamakan seperti mbak-mbak pramuniaga....Emang wajah n tampang kita mirip mereka apa? apa g kejelekan wajah kami kalo kami disamakan dengan pramuniaga? secara para pramuniaga kan cakep-cakep dan kinclong-kinclong. Coba perhatikan wajah kami dengan seksama dan teliti lagi dong, amati dengan pelan-pelan dari atas ke bawah dan lihat betapa wajah kami begitu imut (alias item mutlak..itu sich krisna saja yang lain mah enggak..ha ha ha...) ini faktanya. Jadi mohon dech jangan samain kami sama pramuniaga tapi sama CS ajah ya...hihi....(kabur sebelum ditimpukin ma orang sekantor..).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar