Minggu, 17 Oktober 2010

Mati Gaya

Mungkin bagi para fans ku di dunia maya (hueks pada mules..?) aku minta maaf kaena akhir-akhir ini aku sangat tidak produktif sekali untuk memposting tulisan-tulisan hasil kekonyolan aku ataukah sekedar unek-unek aku yang mungkin sebenarnya mbikin enek yang mbaca..hihihi.
Entah kenapa aku sering mati gaya kalo sudah didepan monitor, rasanya malas banget untuk memulainya tak seperti dulu, begitu mudahnya cerita mengalir dari hal-hal kecil yang aku jalani sehari-hari. Rasanya banyak yang ingin diungkapkan namun semuanya terendap di dasar otak tapi bukan terendap lara ..(ungucliker bgts gitu dech) he he he.
Sadar sungguh sadar atas mati gayanya diriku, namun begitu sulitnya untuk keluar dari perangkap ini...(malas kok dipelihara, pelihara tuh sapi, kambing n etc lebih menguntungkan..tul g penonton???).
Dan inilah karya (ciieee bahasane, padahal cmn tulisan g bermutu aja) yang lahir dari hasil kesadaran dari mati gaya ini, semoga bisa mengobati kerinduan semua penggemar tulisan aku..hihihi (narsis mode on).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar