Minggu, 17 Oktober 2010

"Selingkuh"


Ini hanyalah sebagian kecil aja, di toko kelontong lebih banyak lagi hwehwe.....


Inilah benda-benda yang selama ini membuat aku mengalihkan dunia aku, yup.....tak percaya ...?why not....? Krisna gitu...?whts wrong...?sejak kapan? emang bisa?emang sudah jadi perempuan?emang dari sononya sudah perempuan kaliiii....
G perlu lagi segitunya pada melonggo melihatku seperti itu, sudah sejak dulu kaliii kalo aku cantik..(wink-wink..he he he), mungkin kalian para fansku kurang menyadarinya ajah, aku maklumi kok he he he tetep aja narsisnya itu lho.

Back to topic, ya inilah yang membuat anggaran tabunganku sering menyusut dengan drastis dan cepat, belok-belok alias selingkuh dalam waktu yang cukup lama, demi sebuah obsesi untuk belajar membuat kue dan memasak. Kalo diitung-itung dan dilihat-lihat mirip ibu-ibu RT saja, kalo pergi maen lebih suka ke toko kelontong, toko peralatan dapur daripada maen ke mall untuk window shopping baju, atau aksesoris girly lainnya. Sekarang juga lebih suka BW ke blog-blog yang berbau resep-resep dan foodfotografi padahal kalo nemu resep juga belum tentu langsung dipraktekin :-d, tetapi entah kenapa meski cuman sekedar koleksi dan ataupun melihat-lihat saja rasanya sungguh senang aja. Puas!!! rasanya.

Jadi, ijinkanlah aku untuk selingkuh yaa, kalo perlu dukung aku dengan memberikan aku kado oven (supaya aku bisa buat kue kering), loyang-loyang lucu, pernik-pernik lain atau voucher kursus pun aku akan sangat apreciate :-d (ngarepdotcom).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar