Minggu, 17 Oktober 2010

Misteri dibalik nama " CRIZEPIE"

crizepie
, nama bekenku di dunia maya ini sudah aku pake sejak tahun 2001, hmmm ketika itu aku baru kenal apa itu komputer, apa itu internet. Sewaktu memutuskan memakai label itupun butuh waktu berhari-hari melalui tapa brata dan puasa muteh...helleh alaynya keluar deh. Crizepie, pertama kali aku gunakan untuk nama emailku di yahoo dan berlanjut hingga sekarang, padahal mungkin teman-temanku yang dulu sama-sama satu perjuangan di kampus cukir sudah melupakan nama ini. Terbukti sudah begitu lama sejak kita berpisah di pertengahan 2002 hingga sekarang kita semua lost contact sama sekali...ugh jadi sedih dan kangen ma mereka, apa kabarmu guys...???pasti kalian sudah jadi orang yang sukses, punya keluarga bahagia semua.
Alasanku memakai nama crizepie, hanya semata aku pengen punya nama yang bisa mewakili nama asli juga tapi juga g pleg ( opo yo boso indonesianya pleg ...hmmm sama mungkin). Selain, karena alasan kalo pake nama asli jelas kelihatan pasarannya, karena begitu banyak nama "krisna" didunia ini. Alasan lainnya, Aku memang suka yang krispy, seperti jamur krispy ini..enyak kan?, tahu krispy atau lain-lainnya yang berbau krispy...hmm g jauh sih dari urusan makan dan makanan..:-p.
Akupun punya mimpi untuk nama crizepie ini, suatu hari aku bisa menjadikannya sebuah label produk atau usaha, tapi entah kapan terwujud ..i hope coming soon at the cinema..kagak nyambung jek..he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar