Selasa, 23 November 2010

Ironis pa Kronis?

Hmmm lagi BW (blogwalking) maksudnya tuh, dum-dum-dum nengok bentar beranda seorang temen ada tulisan gini
Ironis, Demi mendapat gelar PNS banyak orang rela menjual barang berharga
, seperti disindir weh..., padahal belum sampai kronis sih, belum sampek jual-jual, emang mo jual apaan? motor?mobil?tanah?apalagi rumah?. Motor? secara motor yang selama ini dipake ajah pinjeman dari kantor karena kebaikan boz papi (duh bener baru kali ini aku bilang blionya baik, padahal...tebak sendiri..he eh he). Mobil? Secara cuman masih punya gambarnya doang didalam dompet, masih masuk dalam wish list ( i hope dream come true amiiiiiiiiiiiiiiiiiien..yang panjang biar dikabulin). Tanah? satu kantong ajah g punya, apalagi se petak, emang petaknya sapa?:-d. Rumah? mungkin kalo ibu kost yang sekarang ku tempatin lagi baik, mungkin bisa aku gadaikan tapi g kalo dijual..lha mo jual apa coba? jual diri? g ada yang mau, buktinya ampek sekrang belum laku-laku..halah-halh curhat lagi nih he he he.
Hmm, keinginan menjadi sesosok **S baru-baru ini dateng secara tiba-tiba aja seperti ada jailangkung yang datang tak diundang perginya pun tak dianter..:-d. Dulu pas masih kuliah pengennya kerja swasta yang menurutku lebih menantang, secara gajinya juga menantang kecilnya ha ha ha. Pernah punya keinginan jadi pengusaha sampek sekarang tapi belum berani wujudinnya hihihi, kebanyakan baca teori kalii just NATO...so still just wish list juga..week.
Ini beramai-ramai orang gerudukan ikut **S, tertarik juga apalagi tanpa syarat-syarat yang njlimet..ups tanpa SKBN,SKCK, Kartu Kuning apalagi...pasti langsung budhal ke kantor pos buat ngeposinnya dech.
Kenapa kepengen jadi **S..?hmmm alasan kerja yang enak seperti singkatannya juga sih (**S = Pegawai PueeeNak Sekali)eh ini sih kata temen yang sudah jadi tapi kalo g sesuai yang maap-maap ken ajah, kalo alasan gengsi sih enggak kali biasa aja kok. Jaminan kesejahteraan and long life gituh dech ini juga masih katanya juga ha ha ha g jelas daku yach ( bocah gemblung kok ancene ). Yah meski aroma KKN masih kental mewarnainya tapi sekarang dah lumayan banyak perbaikan yaitu dengan salah satunya melalui pendaftaran OL tapi g jamin juga sih, hmmm suudzon aja deh, yahhh namanya juga usaha semoga ada yang kecantol satu ajah, biar perjuangan ini g sia-sia...hihihi. Chayo and Bravo buat semua yang lagi berjuang untuk memperebutkan kursi panas menjadi **S!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar