Rabu, 01 Desember 2010

Lakoni wae

Tak sengaja pas BW (BLOGWALKING) disini he he he, apa coba hubungane sama postingane kali ini? g ada kali, gpp yang penting dapet inspirasi.
Yuks mari baca selengkapnya. Aku tuh ceritanya nemu sebuah kalimat
Hidup hanya harus dijalani sebab apa yang terjadi di depan adalah rahasia masa depan
. Kata-kata ini sering aku jadikan ajian paling ampuh yang aku keluarin ketika ada yang sedikit cerita tentang hidupnya yang "unik". Kenapa aku bilang "unik"? Ya karena masing-masing kita diberi kelebihan ujian yang berbeda-beda oleh Tuhan, supaya jika kita naik kelas akan menjadi pribadi yang lebih baik. Aku selalu bilang ke temen discussku " wes tha lakoni wae urip iki" sambil tentunya berusaha yang terbaik. Hanya itu yang bisa kita lakukan, karena semua sudah ada yang ngatur ( ciieh sok tehu bangets g sih diriku...padahal dibanding yang ngajakin discuss ilmu dan pengalaman hidupku masih cekak dan cethek hihi). Padahal juga, kalo boleh jujur ini adalah penghibur buat diriku sendiri, gituh kok masih sok menasehati orang lain yach.
Yach, menurutku lebih arif jika kita jalani saja (lakoni wae) hidup ini, melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang lain. Karena dengan terus mengeluh tanpa berbuat apapun tidak akan banyak merubah keadaan. Semoga tetap semangat hadapi hidup dan dont give up !!! chayo.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar