Kamis, 02 Desember 2010

Aku Amnesia, Oh No

Sore kemarin waktu jam pulang kantor terjadi kehebohan di kantor, sapa coba aktor utamanya? Yui diriku...ahihihihi (Bernard mode on). Semua orang aku absenin atu persatu untuk mencari helmku yang tiba-tiba raib entah kemana di saat detik-detik terakhir jam pulang kantor, gimana enggak heboh kalo pulang tanpa helm alamat bisa kena arisan bayar polisi, apalagi di pertigaan Kali Rungkut hampir setiap saat ada polisi lalu lintasnya memantau pengguna yang melanggar, salah dikit bisa langsung priiiiit dan pasti uang biru senilai 50 ribuan melayang dengan suksesnya. Aku tak mau itu terjadi, makanya sekuat tenaga semua orang di kantor aku tanyain kemana perginya helmku.....??? Duh bener-bener keterlaluan tuh orang gerutuku sambil ngomel tiada henti.


Inilah penampakan helm yang mbikin heboh markeboh :-d itu, jelek sih helm nya tapi gunanya itu loh yg mbikin g rela kalo dipake sama orang lain.

Karena semua orang tidak tahu kemana rimbanya tuh helm, akhirnya ku putuskan untuk pulang ajah. Untunglah di kantor aku masih ada satu helm lagi si blacky yang bisa menyelamatkan aku dari polisi, tapi maap ya buat temenku yang sudah bilang pinjem helm si blacky tapi dicancel karena aku butuh juga :-d.
Nyampek rumah, ooh betapa terkaget-kagetnya diriku si helm merah yang aku cari dengan heboh nangkring dengan manisnya di meja seperti tadi aku letakkan...he he he, Oh bener-bener amnesia diriku ini he he he...., berarti tadi pagi aku amnesia g pake helm saking terburu-burunya takut kena jam denda karena telat.
Kok bisa telat pasti bangunnya kesiangan ya...? hayoo ketahuan :-p. G lagi yaa aku tuh rajin bangun pagi kok, cuman kemarin gara-garanya buat peyek dalam jumlah agak banyak maklumlah bu rumah tangga hik..hik...hik.
Karena takut terlambat, habis selesai goreng peyek langsung cabut berangkat dan kayaknya lupa helm yang dah disiapin ditinggalin merana sendirian di kost...wekekekeke. Untungnya juga kemaren g kena lampu merah, jadi pak polnya g lihat dan g sempet nilang kita karena g pake helmet...ayeyeyeye.....hik hik...ha ha ha.
Dasar konyol daku ini g berhenti-henti, konyol kok dipelihara terus. Masak kerja jadi akunting dah bertahun-tahun tapi sifat lupa dan cerobohnya masih aja dipelihara yakz....he he he. Ya maklumlah dah tua ( mang cucunya berapa mbah?) wekszz, dah mulai pikun dini kali ya diriku....???. Asli ngakak kalo daku inget kejadian ini ha ha ha ha.
Paginya dikantor ditanyain ma temenku, " gimana kris helmnya ketemu dimana?"...hik hik " loh kok tertawa?" he he he......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar