Selasa, 01 Mei 2012

Secret China

Pagi ini entah angin apa yang membawaku untuk berkunjung ke rumah ini, huft sampek berdebu saking lamanya tidak maen kesini. Punya blog tapi ditinggalin mblakrak kemana-mana. Maunya sih cerita banyak disini tapi apa daya rasa malas tak tertahankan. Mo cerita tentang indahnya jadi kurir *oh iya lupa belum cerita kalo sekarang aku jadi kurir bukan jadi debt collector lagi. Hiya wara wiri Surabaya Jakarta dengan menenteng dokumen. Sampek kemaren pas naik taksi pernah ditanya sama sopir taksinya "hmm, mbaknya mo dagang sembako ya? nih tas kok berat banget?" Huaaaa mo teriak aja rasanya. Bapak emang wajah saya mirip juragan sembako ya ? hihihi *melas. EMANG tampang sama bawaan g bisa boong ya?. Back to topic, pagi ini iseng saya lihat ada koran di depan kost saya. Sebenarnya nih koran kayaknya sudah lama mangkrak disitu, tapi baru hari ini aja tergerak hatiku untuk melihatnya. Gambarnya seorang warga Tionghoa bernama "Li Cun - xin "Bagaimana Saya Menginspirasi Diri Sendiri " kayaknya nih bagus artikel. Biasanya selalu suka dengan topik motivasi diri. Ampek akhirnya tuh korannya saya bawa ke kantor hihi. Makanya saya mo tulisin apa yang membuat saya rela mungut koran bekas itu.
Kutipan Indah
Secret China Jika Anda Benar maka tidak perlu Anda marah Dan jika Anda salah maka Anda tidak berhak untuk marah. Kesabaran dengan keluarga adalah kasih, Kesabaran dengan orang lain adalah rasa hormat, Kesabaran dengan diri sendiri adalah keyakinan dan kesabaran dengan tuhan adalah iman. Jangan terlalu mengingat masa lalu, Karena hal tersebut membawa air mata Jangan terlalu memikirkan masa depan, Karena akan membawa ketakutan Jalankan saat ini dengan senyuman Hal itu membawa keceriaan Setiap ujian dalam hidup dapat membuat kita pedih atau lebih baik, Setiap masalah timbul untuk menguatkan atau menghancurkan kita, Pilihan ada pada kita apakah menjadi korban atau menang! Carilah hato yang indah bukan wajah cantik Hal-hal indah tidak selalu baik Tetapi hal-hal baik selalu indah Tahukah anda, mengapa Tuhan Menciptakan ruang antar jari? Sehingga seseorang yang menurut Anda spesial datang dan mengisi ruang tersebut dengan memegang tangan anda selamanya. Cukup dulu ya postingannya, kapan-kapan aja disambung. G penting sih isinya tapi mayanlah bisa mengurangi jamur, debu blognya hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar